Thursday, December 13, 2007

Kunci-kunci pembuka rizki

Synopsis Buku: "Kunci-Kunci pembuka rizki"
Pendahuluan
Assalamualaikum Wr Wb
Pertama-tama kami panjatkan puja dan puji syukur kami kepada Allah yang telah memberikan rahmat serta hidayahnya kepada kita semua sehingga kita bisa berkumpul dan bertatap muka walaupun hanya melalui tulisan sederhana ini.
Shalawat serta salam marilah kita sanjungkan ke hadirat Nabi Muhammad saw yang telah mengantarkan kita dari jaman kegelapan dan kesesatan menuju jaman yang penuh hidayah dan rahmat dari sang Maha Kuasa.
(Amma Ba'du)

Urgensi buku ini
Buku ini menerangkan tentang langkah-langkah yang perlu dipakai untuk membuka rizki yang halal dan berkah. Hal ini ketika manusia tidak lagi memperhatikan cara memperoleh rizki. Sebagian mereka terjebak dalam kehinaan dan kejahatan yang dilarang agama.
Buku ini akan menuntun mereka untuk menempuh jalan yang lurus. Karena dengan jalan yang lurus rizki akan dengan mudah di dapat. Kalau dengan cara halal aja mudah kenapa harus melalui cara yang haram.
Mencari rizki tidak harus pandai otaknya, akan tetapi perlu keseriusan bekerja dan kepasrahan diri kepada sang kuasa. Jikalau hanya orang pandai yang diberi rizki maka semua binatang akan binasa, karena mereka sangat lemah akalnya.
Tulisan-tulisan ini akan menjadi motivasi seseorang mencari rizki dengan serius dan melalui jalur yang diberkati Allah SWT.
Tentang Buku:
Buku ini kami bagi beberapa bagian:
Pendahuluan
Hakikat Rizki
Kunci-kunci pembuka rizki
Kunci Pertama; iman dan takwa
Kunci Kedua; istighfar
Kunci Ketiga; silaturrahmi
Kunci Keempat; bekerja keras
Kunci Kelima; Tawakkal
Kunci Keenam; syukur
Kunci Ketujuh; Sabar
Kunci Kedelapan; Bersegera
kunci kesembilan: Berdoa
penutup
Daftar Isi
Delapan kunci di atas kami uraikan dengan ringkas dan kami lengkapi dengan dalil-dalil shahih dari Al Qur`an dan Sunnah.
Kami juga menjelaskan kedelapan hal tersebut dengan analisa kami sendiri seperti kami manjadikan silaturrahmi bersenyawa dengan relasi, keramahan, dan bisnis keluarga.
Buku ini sangat ringan dan sederhana. Cuma sekitar 100 halaman, sehingga dapat dibawa kemana-mana, dan isinya juga sangat penting.

No comments: